Beri Rasa Aman Pada Pengendara, Kapolsek Pimpin Gatur Lalin di Jalan Raya Cibarusah – Jonggol

Sharing is caring!

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Seiring selesainya aktifitas masyarakat di sore hari, arus kendaraan yang melintas di jalan raya Cibarusah mengalami peningkatan. Polsek Cibarusah hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH beserta anggotanya terjunkan disejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yaitu di pertigaan pasar Cibarusah, tepatnya Jalan raya Cibarusah -Jonggol, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (09/10/2019) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, S.H., mengatakan bahwa pihaknya telah terjun langsung dengan menempati sejumlah titik yang memiliki kerawan untuk melakukan pemantauan dan mengatur arus lalu lintas.

“Pihak Kepolisian sudah menempati titik rawan kemacetan dan kecelakaan agar bisa memberikan kenyamanan kepada para pengendara,” kata AKP Sukarman.

Menurut AKP Sukarman, kegiatan ini rutin dilakukan di sore hari juga untuk mengantisipasi niat para pelaku kejahatan curat, curas, curanmor, dan kejahatan jalanan lainnya.

AKP Sukarman juga menambahkan bahwa arus lalu lintas akan terus bertambah seiring dengan banyaknya warga yang pulang dari beraktifitas. Namun secara umum tidak sampai menyebabkan kemacetan yang berarti.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan karena kondisi padat hendaknya harus sabar dan patuhi petugas yang berada di lapangan,” pungkasnya.(A.riri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *