Kunjungi Tokoh Masyarakat di Cibarusah Kota, Begini Pesan Wakapolsek

Sharing is caring!

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Cibarusah, Iptu Kadarusman melaksanakan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, dengan berkunjung dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat yang berada di Kampung Loji Rt 01/ Rw 01 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (09/10/2019) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan kunjungan silaturami kali ini dilakukan di kediaman tokoh masyarakat di Desa Cibarusah Kota, yakni ustad Dadang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Cibarusah Iptu Kadarusman menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar bersinergi dengan aparat kepolisian setempat dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Pihak Kepolisian berharap kepada tokoh masyarakat agar bersinergi dengan aparat kepolisian setempat dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,”kata Iptu Kadarusman.

Menurut Iptu Kadarusman, tokoh masyarakat yang berada di Desa Cibarusah Kota agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita “Hoax” yang belum jelas kebenarannya, serta tidak ikut melakukan aksi unjuk rasa ke Jakarta.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita “Hoax” yang belum jelas kebenarannya, serta tidak ikut melakukan aksi unjuk rasa ke jakarta”ujar Wakapolsek.

Ia juga berpesan kepada tokoh masyarakat agar tetap menjaga hubungan silaturahmi, sehingga akan tercipta kerukunan, dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada pihak Kepolisian untuk segera dapat ditindaklanjuti.

“Kunjungan silaturahmi yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian sekaligus sebagai sarana untuk menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat guna untuk dijadikan masukan, yang selanjutnya untuk dasar menyusun langkah langkah menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Iptu Kadarusman.

Kegiatan ini juga, lanjut Iptu Kadarusman, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, khususnya pasca pelantikan anggota DPR/MPR RI dan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif,”tandasnya.(A.riri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *