Sholat Magrib Berjamah, Ini Pesan Polisi Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cibarusah Jaya

Sharing is caring!

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya, Bripka Kamaludin melakukan shalat Magrib berjamaah dan upaya penggalangan serta melakukan komunikasi terhadap warga masyarakat dan tokoh agama di Masjid Al Amin, yang berada di Kp.Cibedug Rt 04/ Rw 02 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Rabu, (09/10/2019) malam tadi sekitar pukul 19.05 WIB.

Kegiatan shalat Magrib berjamaah dan upaya penggalangan serta melakukan komunikasi terhadap warga masyarakat dan tokoh agama di wilayah Desa Cibarusah Jaya, kali ini dilakukan kepada Haji Nanang selaku tokoh agama dan Haji Wawan selaku tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya, Bripka Kamaludin menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar bersinergi dengan aparat Kepolisian, khususnya Polsek Cibarusah dan Bimaspol Desa Cibarusah Jaya dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Pihak Kepolisian menghimbau kepada tokoh masyarakat agar bersinergi dengan aparat Kepolisian, khususnya Polsek Cibarusah dan Bimaspol Desa Cibarusah Jaya dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan segera berlangsung,”kata Bripka Kamaludin.

Menurut Bripka Kamaludin, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Cibarusah Jaya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita (HOAX) yang belum jelas kebenarannya.

“Jangan mudah percaya dengan berita berita (HOAX) yang belum jelas kebenarannya,”ujarnya.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tidak ikut- ikutan melakukan aksi unjuk rasa ke Jakarta.

“Pesan kami, para tokoh di Desa Cibarusah Jaya agar tidak ikut- ikutan melakukan aksi unjuk rasa ke Jakarta nantinya,”katanya. (A.riri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *