Kabag Ops Polres Metro Bekasi Terjun Langsung Memberikan Himbauan Terkait Hoax, Radikalisme dan Terorisme

Sharing is caring!

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kabag Ops AKBP YS Muryono, SH Gelar Acara Penyuluhan dan Dialog Interaktif tentang Radikalisme dan Terorisme bersama Pelajar SMA, SMK dan Mahasiswa di Masjid Sifabudi, Desa Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Minggu (13/10/2019) Jam 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops AKBP YS Muryono, SH terjun langsung untuk memberikan arahan-arahan terkait Radikalisme, Terorisme, Bahaya Narkoba dan Hoax yang bertebaran di Sosial Media.

Untuk itu Kepolisian Restro Bekasi sangat memantau Para pelajar dan mahasiswa untuk sampai tidak terkena provokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kabag Ops AKBP YS Muryono, SH memberikan langsung Himbauanya,”Ingat semuanya tetap semangat belajar dan banggakan orang tuamu, kalian adalah aset yang perlu kami jaga, untuk itu jangan sampai terprovokasi apalagi sampai ikut-ikutan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa merugikan diri kalian sendiri,” kata AKBP YS Muryono Kabag Ops Polres Metro Bekasi.

Maraknya isu-isu Hoax dan berita yang mengandung unsur provokasi di sosial media membuat pihak kepolisian terus memantau semua masyarakatnya di kabupaten Bekasi ini.

Tentunya di kalangan pelajar yang masih mudah terpengaruh oleh isu-isu hoax tersebut, kegiatan ini akan rutin di lakukan untuk terbentuknya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bekasi. (Syahrul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *