Polisi Lakukan Pengamanan VVIP Pada Acara Peresmian Jalan Tol

Sharing is caring!

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat laksanakan Pengamanan VVIP Presiden RI-1 dalam Rangka Kunjungan kerja Peresmian jalan Tol Elevated II Jakarta – Cikampek Di KM 38, Desa Pasir Ranji, Kec. Cikarang Pusat Kab. Bekasi, Kamis (12/12/2019) pukul 13.10 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P (Kepala Staf Kepresidenan RI), Ir. M. Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D.(Menteri PUPR), Ir. Budi Karya Sumadi  (Mentri Perhubungan), Desi Arryani, ST., MM (Dirut Jasa Marga), Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D (Gubernur Jabar), Mayjen TNI Eko Margiyono (Pangdam Jaya), Irjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. (Kapolda Metro Jaya), H. Eka Supria Atmaja SE (Bupati Kab. Bekasi), Kombes Pol. Candra Sukma Sukmara (Kapolres Metro Bekasi) dan Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul ( Dandim 0509/ Kab Bekasi).

Pukul 13.15 Wib, Presiden RI tiba dilokasi acara KM 38 Desa.Pasir Ranji Kec.Cikarang Pusat Kab.Bekasi.

“Alhamdulillah pada siang hari ini pembangunan jalan tol Japek II Elevated ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan, Selama ini kami dengar banyak keluhan-keluhan di jalan tol Jakarta Cikampek dengan kemacetan yang luar biasa semoga dengan ada nya pembangunan jalan Tol Jabek II ini dapat mengurangi kemacetan mim 30 persen  yang di rasakan masyarakat dan bisa mengirit biaya BBM, Di sebabkan masyarakat akan ada perubahan dengan beralih Pada LART,” ujar Ir.H. Jokowi (Presiden RI).

Acara dilanjutkan dengan Penekanan tombol sirine, Penandatanganan Prasasti.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menerjunkan puluhan anggotanya dalam pengamanan ini.

“Kami menerjunkan puluhan personil dan demi kondusifitas kemanan dan kenyamanan pada acara ini,”ujar AKP Somantri, SH. (SG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *