Bocah Kelas 6 SD Yang Hayut di Kali Bekasi, Ditemukan Tewas Radius 1 KM dari Lokasi Kejadian

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– MFF (12) bocah yang dilaporkan hilang terbawa arus Kali Bekasi di Kp. Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa di kali belakang SPBU Kebalen sekitar 1 km dari lokasi awal korban tenggelam, pada hari Sabtu (01/02/2020) siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol Ramses Sitinjak menjelaskan bahwa korban MFF terlihat oleh dua orang saksi yang juga warga setempat hanyut terbawa arus sungai di belakang Komplek Kavling Al Mubin Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi.

“Kedua orang saksi bernama Suki dan Ipul melihat korban hanyut terbawa arus sungai di belakang Komplek Kavling Al Mubin, kemudian di kejar oleh kedua orang saksi setelah sebelumnya memberitahuakan kepada Tim Sar gabungan yang kemudian datang untuk mengevakuasi korban,”kata Kompol Ramses Sitinjak kepada Aktualindonesia, Sabtu (01/02) sore.

Pada pukul 13.30 Wib, korban berhasil di temukan dan di evakusi di belakang SPBU Kebalen sekitar radius 1 m dari lokasi awal dan langsung di bawa ke rumah duka di Kav.Balinda Rt.003/ Rw 13 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang bocah kelas 6 SD berinisial MFF (12) dilaporkan hilang terbawa arus Kali Bekasi di Kp. Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Jum’at (31/01) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah kejadian tersebut , Tim SAR bersama pihak Kepolisian dan unsur lainnya langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Berdasarkan laporan awal yang diterima, sebelum kejadian korban bersama tiga orang rekannya tengah bermain lumpur di tepi Kali Bekasi. Dikarenakan baju kotor, korban lalu berusaha untuk mencuci dan berenang bersama teman-temannya. Namun ketika hendak naik ke atas, korban diduga terpeleset kemudian terbawa arus.

Hingga malam dan pagi sebelum korban ditemukan, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Destana Babelan Kota, URC BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Babelan, Aparatur Kelurahan Kebalen, KORGAD, Pokdar Kamtibmas, Tagana serta relawan lainnya masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

Reporter : Briptu Candra
Editor : A.riri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s