Tidak Dikategorikan

Disenggol Dump Truck Mobil Box Hantam Tiang PJU, Pengemudi Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit

2.jpg

Kapolsek Cikarang Kompol Hendrick Situmorang menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Mitshubisi jenis box melaju dari arah timur, tiba-tiba dari arah yang sama mobil Dump truck mendahului dari sebelah kiri. Karna perhitungannya yang kurang pasti mengakibatkan terjadinya senggolan, sehingga membuat mobil Mitshubisi box terpental ke kanan hingga menghantam tiang penerangan jalan.

“Awalnya mobil box dengan nomor polisi B1842HY melintasi dari arah timur menuju ke arah barat, dari arah yang sama datang mobil dump truck yang menyalip dari sebelah kiri, karna tidak pas maka menyenggol mobil box sampai terpental ke sebelah kanan dan menabrak tiang penerangan jalan” jelas Kapolsek Kompol Hendrick saat dikonfirmasi aktualindonesia.com, Jum’at (31/01) sore.

3.jpg

Supir Mitshubisi yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara mobil dump truck yang mengakibatkan kecelakaan tersebut melarikan diri.

“Supirnya sudah dibawa kerumah sakit Annisa, tadi anggota kami sudah mengeceknya ke sana. Mobil dump truck yang menyenggol kabur melarikan diri, sedang kita tanyakan kepada saksi-saksi untuk identitas mobil tersebut” tambah kapolsek.

Polisi yang datang langsung memeriksa TKP, mengamankan barang bukti serta mengecek kondisi korban yang sudah berada di rumah sakit Annisa Lemah abang. Kasus laka lantas tersebut kini tengah dalam penanganan oleh unit laka lantas Polres Metro Bekasi.

Reporter : EKA
Editor : A Riri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: