Tidak Dikategorikan

Gencar Razia Miras di Cikarang Timur, Kapolsek : Terjadinya Kericuhan dan Kejahatan, Acapkali Dimulai Dari Pesta Miras

Iptu M. Jamaludin,SH Bersama Anggotanya Merazia Warung Jamu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Timur Polres Metro Bekasi melakukan razia miras di sejumlah warung jamu pada Jumat malam pada Jum’at (07/02/2020) kemarin malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung perwira pengendali (Kanit Reskrim) Iptu M. Jamaludin,SH bersama empat personil Polsek Cikarang Timur. Kegiatan dilakukan dibeberapa titik, salah satunya di warung Jamu milik Nata yang berada di Kp.Rawabangkong, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kompol Sumarjan mengatakan bahwa razia digelar dalam mengantisipasi adanya ganguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur

“Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas akibat dari mengkomsumsi miras,”kata Kompol Sumarjan kepada Aktualindonesia, Sabtu (08/02) pagi.

Menurut Kompol Sumarjan, pemilik warung di beri teguran dan himbauan agar tidak menjual miras. “Jika kedapatan berjualan miras, maka akan kami beri tindakan tegas berupa tindak pidana ringan (Tipiring) yang diatur dalam Perda,” jelas Kapolsek.

Dia menambahkan, razia ditujukan guna memberi kenyamanan terhadap warga Cikarang Timur diawal tahun baru. Operasi masih akan dilakukan hingga benar-benar peredarannya bisa ditekan seminimal mungkin.

“Kami akan masih melakukan operasi untuk menjauhi hal yang tidak di inginkan walaupun saat warga Kecamatan Cikarang Timur merasakan situasi aman dan kondusif,” tuturnya.

Kompol Sumarjan mengutarakan, terjadinya kericuhan dan kejahatan, acapkali dimulai dari pesta miras. “Orang mabuk yang membuat ulah. Kami meminta agar awal tahun bisa dilalui tanpa mengusik masyarakat lain. Kami akan terus menggelar operasi di seluruh kecamatan Cikarang Timur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: