BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Dekatkan Diri Ke Siswa Siswi Sekolah Dasar, Polisi di Cikarang Timur Jadi Irup di SDN 01 Jatibaru

Bripka Faisal Malis Saat Jadi Irup di SDN 01 Jatibaru

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas desa Jatibaru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SD Negeri 01 Jatibaru, Senin (10/2/2020) pagi. Ini merupakan bagian dari kecintaan kepolisian kepada sekolah untuk mendekatkan diri dengan dunia pendidikan, terutama dikalangan para pelajar dan guru di sekolah.

Dalam kegiatan ini, Bripka Faisal Malis menjadi inspektur upacara (irup), di SD Negeri 01 Jatibaru yang bertempat di Lapangan Upacara SD Negeri 01 Jatibaru Kp. Cambay RT 01 RW 01 desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru dan para siswa siswi SDN Negeri 01 Jatibaru.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memancing para pelajar di tingkat SD agar lebih dekat dengan Polisi, disamping itu agar para pelajar menerima kehadiran Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat” ujar Bripka Faisal.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur upacara Bripka Faisal menyampaikan, agar para guru selalu bersemangat dalam mendidik para siswa siswi dengan penuh kasih sayang dan kesabaran. Juga kepada siswa dan siswi di SD Negeri 01 Jatibaru Ia menyampaikan untuk selalu menghormati guru dan orang tua di rumah, menurutnya guru juga adalah orang tua yang memberikan kasih sayang dan pendidikan di sekolah.

Para siswa dan siswi harus bisa memulai dan membiasakan diri untuk menjalankan ibadah sejak dini agar terbiasa kedepannya, dan selalu bersemangat belajar untuk menggapai cita-cita di masa mendatang.

“Yang paling utama harus ditanamkan sifat dan sikap jujur di diri anak-anak yang saya cintai disini, karna jika di ibaratkan kejujuran adalah mata uang yang dapat berlaku dimana saja dan berbuah kebaikan buat kita” pungkas Bripka Faisal menutup amanat upacara. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: