Pasang Spanduk Kartini Run 2020 Dibeberapa Titik, Polisi di Cibarusah Dukung Emansipasi Perempuan Indonesia

Bentuk Dukungan Emansipasi Perempuan Indonesia, Polsek Cibarusah Pasang Spanduk di Tembok Mapolsek

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kartini Run 2020 akan segera digelar, ajang lomba marathon tahunan yang diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan indonesia.

Meski acara tersebut baru akan digelar pada tanggal 12 April 2020 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, namun promosi serta informasi pendaftaran sudah dimulai sejak sekarang. Dalam rangka mensupport dan mensukseskan Kartini Run 2020, Bripka Purnama Sidik beserta anggota Polsek Cibarusah melakukan pemasangan spanduk yang berisi tentang Informasi pendaftaran dan lainnya tentang acara tersebut di depan Mako Polsek Cibarusah dan Simpang Tiga Cibarusah.

“Dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020 mendatang, kami anggota kepolisian dari Polsek Cibarusah melakukan pemasangan spanduk informasi terkait acara tersebut” jelas Bripka Purnama Sidik usai pemasangan spanduk, Senin (10/2/2020) sore.

Ia juga menambahkan acara lari marathon Kartini Run ini dibagi beberapa kategori pendaftaran, dari kategori Half Marathon, 10K, 5K hingga kategori bagi anak-anak Kid Dash juga ada dalam acara tersebut.

Dengan dipasangnya spanduk informasi tentang acara Kartini Run 2020 ini, Ia juga berharap akan ada banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut, khususnya warga masyarakat dari Cibarusah.

“Harapannya ada banyak masyarakat dari Kecamatan Cibarusah khususnya bisa berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020, memeriahkan dan mesukseskan acara tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini” pungkasnya. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s