BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Dampingi Penerima Bantuan, TNI- Polri Kompak Lakukan Pengawasan Pembagian BPNT Non PKH di Bojongmanggu

Terlihat Kompak, Bripka Karyono dan Koptu Maryono Dampingi Warga Penerima BPNT Non PKH di Desa Karang Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, Bripka Karyono bersama Babinsa Desa Karang Mulya Koptu Maryono kompak melakukan pengawasan sekaligus pendampingan kepada 96 warga penerima BPNT/ Non PKH di Kp Cipereng Rt 02/ Rw 01 Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojong mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/02/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai/program keluarga harapan (BPNT/PKH) kali ini dilakukan ditempat yang sudah ditunjuk dengan penanggung jawab atau ketua pelaksana, Toyib.

Panitia pelaksana pada kegiatan ini terdiri dari tiga orang anggota yaitu H. Kamal, RT Jamhar dan Aja bin Alim

“Dari kegiatan penyaluran yang dilakukan hari ini, sudah sebanyak 96 orang yang mendapat BPNT/non PKH,”kata Bripka Karyono.

Dari pelaksanaan penyaluran tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karang Mulya dengan seksama melakukan pengawasan dan pendampingan demi lancarnya kegiatan.

“Kami sebagai aparat TNI dan Polri, hadir untuk melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” ujar Bripka Karyono.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibarusah AKP Sukarman, membenarkan apa yang telah di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk monitor serta pengamanan terkait pengambilan atau penyaluran BPNT non PKH bagi keluarga penerima manfaat.

“Dan berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwasanya penyaluran program pemerintah yakni BPNT non PKH hari ini berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: