BERITA AKTUAL KABAR POLISI

KAPOLSEK APRESIASI MAHASISWA KKN YANG BERIKAN PELATIHAN SAAT RAPAT MINGGON KECAMATAN

Kapolsek Tambelang Berfoto Bersama Mahasiswa Bhayangkara Selesai Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Sukawangi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polres Metro Bekasi melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang mengharapkan adanya sinergitas yang baik antara Polri dengan instansi Pemerintahan (Muspika), salah satunya adalah dengan mengikuti Rapat Minggon tingkat Kecamatan.

Selain sebagai ajang atau tempat untuk bersilaturahmi, rapat minggon Kecamatan adalah waktu dan sarana yang tepat untuk memberikan pesan atau himbauan tentang Kamtibmas dari Kepolisian kepada masyarakat luas melalui aparatur atau perangkat Kecamatan dan Desa.

Rapat Minggon tingkat Kecamatan Sukawangi yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sukadaya, selain dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Sukawangi dan Seluruh Kepala Desa beserta BPD se Kecamatan Sukawangi, turut hadir juga para mahasiswa/i peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Bhayangkara, Rabu pagi (12/2/2020).

Kehadiran para Mahasiswa peserta KKN selain ikut dalam rapat minggon Kecamatan, mereka juga memberikan pelatihan kepada aparatur Desa Sukadaya tentang pengoperasian Microsoft office.

Kapolsek Tambelang AKP Shodirin yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Sukadaya Aiptu Eko Wibowo memberikan apresiasi kepada para mahasiswa pesera KKN, sebagaimana yang disampaikan dalam rapat minggon

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan para mahasiswa peserta KKN yang bersedia memberikan pelatihan pengoperasian Microsoft office kepada aparatur Desa Sukadaya dan semoga nantinya seluruh aparatur Desa bisa mengoperasikan Microsoft office dan kita tidak buta akan Ilmu pengetahuan dan Teknologi .” Ujarnya

Selain memberikan apresiasi AKP Shodirin juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada aparatur Pemerintahan baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Desa untuk lebih peduli dengan situasi keamanan

“Saya berharap agar para ketua RT atau Rw se- Kecamatan Sukawangi khususnya di wilayah Desa Sukada agar menyampaikan kepada warga untuk lebih peduli dengan situasi keamanan dengan memberdayakan dan meningkatkan kembali Siskamling,”Pungkasnya. (HumasPolsekTambelang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: