BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

NAAS..!! PELAKU CURANMOR DI BABELAN TERTANGKAP WARGA SAAT MENJALANKAN AKSINYA

Pelaku Saat Menjalani Perawatan Medis

AKTUALINDONESIA.com, (BABELAN-BEKASI)– Naas dialami oleh seorang dari dua laki-laki yang hendak mencuri motor jenis honda beat dengan nopol B 4436 FGI yang sedang terparkir. kejadian tersebut terjadi di Perumahan Villa Gading Harapan blok AJ 9 no 31, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/02/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi, Kompol Ramses Sitinjak mengatakan bahwa kejadian bermula pada saat korban memarkir kendaraan yang baru saja dipinjam dari temannya dengan niat untuk dipakai pergi mengaji di depan rumahnya dalam keadaan terkunci stang.

“Saat itu korban mendengar suara motor yang terparkir didepan rumahnya sudah dibawa kabur oleh salah satu dari dua pelaku,” kata Kompol Ramses Sitinjak kepada Aktualindonesia, Rabu (12/02) pagi

Menurutnya, sontak korban langsung mengejar pelaku sampai pelaku terjatuh dan sempat dikepung oleh warga.

“Kemudian pelaku berhasil diamankan dikantor Desa babelan untuk diserahkan kepada Polisi, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil lolos dari kejaran warga,”ujar Kapolsek.

Pelaku yang berhasil ditangkap beserta barang bukti satu buah kunci leter T, satu buah telephone seluler dan satu buah dompet diamankan ke Mapolsek Babelan.

“Sebelum kita bawa untuk diamankan dan proses lebih lanjut, pihak kami sempat membawa pelaku ke Puskesmas Babelan untuk dilakukan perawatan medis akibat luka-lukanya,”katanya.

“Untuk satu pelaku lainnya sampai saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh jajaran personil Unit Reskrim kami,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: