BERITA AKTUAL

RPTRA Cikarang Timur di Resmikan Bupati, Polisi Beri Pengamanan Maksimal

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Saat Meresmikan RPTRA di Cikarang Tinur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur Rabu (12/2/2020) pagi melaksanakan kegiatan pengamanan secara maksimal pada acara peresmian Taman Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Perumahan Graha Asri, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

RPTRA Cikarang Timur yang diresmikan langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja itu terletak di Perumahan Graha Asri, Jalan Cisanggiri RT 001/009 desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka mengungkapkan dirinya merasa senang karena akhirnya pelaksanaan pembangunan taman tematik dan taman lingkungan di wilayah Kabupaten Bekasi telah selesai.

“Yang ditunggu-tunggu dan diidam-idamkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi sudah dapat diselesaikan. Hal ini tentunya patut kita syukuri setelah melalui proses yang cukup panjang,” ungkapnya.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan, mengatakan dalam pengamanannya kali ini, Polsek Cikarang Timur menerjunkan beberapa personil guna mengawal acara yang di hadiri oleh para pejabat serta masyarakat yang berjumlah lebih dari 300 orang tersebut.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keberadaan RPTRA Cikarang Timur, baik dari kamtibmas maupun kondisi fisik dari RPTRA tersebut agar tetap bisa dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Cikarang Timur.

“Saya harapkan kita bisa sama sama menjaga taman ini, jangan sampai kita hanya mampu membangun pembangunan taman ini saja tetapi tidak mampu menjaganya. Baik dari sisi kamtibmasnya maupun bangunannya, biar manfaatnya bisa terus dirasakan bersama” jelas Kompol Sumarjan. (EKA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: