Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cibarusah Lakukan Patroli Disekitaran Proyek PT Hyundai

Personil Polsek Cibarusah Saat Patroli di Sekitaran Proyek PT Hyundai

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Tiga anggota Polsubsektor Bojongmangu Polsek Cibarusah atas perintah Polres Metro Bekasi melakukan patroli kewilayahan di poyek PT Hyundai yang berada di kawasan GIIC Kota Deltamas, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/02/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Ada pun ketiga anggota Polsek Cibarusah yang melaksanakan kunjungan, yakni Aiptu fajar Priyono, Bripka Agus S serta Bripka Dedin. Ketiganya bertemu langsung dengan pihak security proyek, Saiful.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukaraman mengatakan bahwa patroli yang dilakukan anggotanya disertai dialogis dan pemantauan Proyek PT Hyunday untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan 3C dan gangguang kejahatan lainnya.

Selain itu, menurut AKP Sukarman anggota yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security proyek PT. Hyunday, agar waspada pada saat jaga dan memberikan informasi kepada petugas Polri serta jangan bertindak sendirian.

“Anggota kami datang ke lokasi itu untuk melihat sejauh mana pembangunannya. Proyek PT. Hyunday merupakan proyek investor asing, sehingga membutuhkan pengamanan lebih,” ucap Kapolsek.

Dengan didampingi pihak Security proyek, anggota Polsek Cibarusah memberikan instruksi kepada anggota Security lainnya yang melaksanakan pengamanan di area tersebut agar terus memantau perkembangan dan keamanan sekitar proyek. Selain itu, dilakukan patroli secara rutin untuk memastikan keamanan proyek.

“Pihak Kepolisian juga bekerjasama dengan pihak proyek untuk memasang CCTV di beberapa titik. Dengan adanya piranti tersebut semua aktivitas dapat dimonitor termasuk penanganannya,”jelas AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s