BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Polsek Cibarusah Pasang Spanduk Sosialisasi Guna Bangun Zona Integritas

Pemasangan Spanduk WBBM di Pagar Taman Mapolsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah Polres Metro Bekasi melakukan pemasangan spanduk siap membangun zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di pagar taman Mapolsek Cibarusah, Jalan Raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/02/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, sebagai wujud komitmen kepolisian terhadap zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan bersih melayani, Polsek Cibarusah memasang spanduk sosialisasi tentang tujuan tersebut di berbagai sentra pelayanan.

Selain itu, pihaknya siap membangun Polsek Cibarusah beserta jajarannya sebagai kawasan yang bebas korupsi atau dikenal dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai bukti keseriusan pihaknya didalam menetapkan zona integritas, pihaknya memasang spanduk sosialisasi Zona Integritas Bebas Korupsi Dan Birokrasi Bersih Melayani pada pagar taman Mapolsek Cibarusah.

“Rencana kami juga akan pasang spanduk sosialisasi ini diberbagai ruang pelayanan kepolisian, sebagai salah satu sosialisasi kepada semua tentang pelayanan yang bebas korupsi dan bersih melayani, ujar Kapolsek Cibarusah.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebagai upaya Polsek Cibarusah menuju WBK dan WBBM, bagi seluruh anggota Polsek Cibarusah diperintahkan agar tetap berkomitmen didalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik yang berhadapan dengan pelayanan kepolisian maupun yang berurusan dengan persoalan hukum.

Kami siap membangun dan mewujudkan Polsek Cibarusah yang bebas korupsi dan melayani masyarakat dengan bersih, ucap AKP Sukarman.

Tambahnya, selain memperkuat dari sisi pelayanan yang cepat dan bersih kepada masyarakat, untuk menuju predikat WBK dan WBBM, Polsek Cibarusah juga mengharapkan dukungan dari masyarakat serta menghindari calo didalam mengurus sesuatu serta tidak memberikan suap dan juga melaporkan apabila ada pungutan liar terkait pelayanan polisi kepada masyarakat,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: