BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Lewat Sholat Jum’at Berjama’ah di Cibarusah, Polisi Perkuat Silaturahmi Di Masjid An Nur

Kapolsek Cibarusah Bersama Warga Selesai Melaksanakan Sholat Jumat Berjamqah di Masjid An Nur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Guna memperkuat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat serta dalam rangka memakmurkan masjid sebagai wujud Polisi Cinta masjid Kapolsek Cibarusah dan Kanit Provos Aipda Dede tunaikan sholat jum’at berjamaah di masjid Jami An Nur Cibarusah.

Hari ini, Jum’at (14/2/2020) ibadah sholat Jum’at di Masjid Jami An Nur di Kp. Lio RT 005/003, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi berlangsung khidmat, AKP Sukarman bersama Aipda Dede berbaur dengan jamaah lainnya melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Ini suatu rutinitas kami untuk berjamaah ibadah sholat Jum’at berkeliling ke wilayah-wilayah, dan juga merupakan upaya kami mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid-masjid terutama yang lima waktu” terang AKP Sukarman kepada aktualindonesia.com.

Bertindak selaku Muadzin Bapak Ade dan Khotib sekaligus Imam dalam sholat Jum’at tersebut adalah Ustadz Muchtarudin, dengan tema meningkatkan iman dan taqwa sebagai hamba Allah SWT.

AKP Sukarman mengutarakan harapannya, masyarakat di Cibarusah bisa terus saling menjaga toleransi yang sudah ada, dan menjaga kekompakan untuk bisa menciptakan suasana harmonis kamtibmas.

“Saya berharap, untuk kita semua bisa selalu menjaga toleransi yang ada, jangan mudah terprovokasi oleh isu atau berita yang belum tentu kebenarannya. Dan semoga dengan disampaikan khutbah setiap Jum’at ini, semoga menambah tingkat iman dan taqwa kita sebagai muslim” tutup AKP Sukarman. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: