BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

POLRI DAN PERS BERSATU MELAWAN HOAX

Ilustrasi Lawan Hoax

AKTUALINDONESIA.com, (JAKARTA) – Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. Keputusan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985 itu menyebutkan bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila.

Landasan ideal HPN ialah sinergi. Sinergi antar komponen pers, masyarakat dan pemerintah, seperti tergambar pada untaian pita (umbulumbul) yang membentuk huruf HPN.

“Pers adalah bagian penting dari bangsa kita serta rekan kerja yang sangat luar biasa bagi POLRI, maka mari Bersama-sama kita melawan HOAX, mencerdaskan bangsa Indonesia dengan informasi-informasi yang berimbang dan benar terutama diderasnya era digitalisasi kemudahan dalam mengakses informasi yang kita inginkan.” Pungkas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K.,M.Si saat mengikuti Olahraga Bersama bermain sepak bola antara Polri dan Pers, Jumat (14/02/2020) di Stadion PTIK Jakarta Selatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: