BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

DDS di Lingkungan Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya Sampaikan Ini

Bripka Arif Pramono Saat Sambangi Warganya di Perum Harapan Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya Bripka Arif Pramono tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi.

Namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau Door to Door System (DDS) di Desa binaannya di Perumahan Harapan Mulya Cluster Bougenville Rt 003/ Rw 012 Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu, (15/02/2020) siang tadi sekitar pukul 13.40 WIB.

Kegiatan DDS dan sambang tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mau pun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibnas menyampaikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas, lingkungan yang aman dan damai. Jangan mudah terpengaruh berita hoax, paham radikalisme, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” harapnya.

Selain itu, dalam giat Kunjungan positif ini, Bripka Arif Pramono juga mendengarkan keluhan warga masyarakat.

Dirinya juga menghimbau agar jangan sampai warga menjadi korban kejahatan dengan prinsip “kita harus bisa menjadi polisi bagi diri kita sendiri” dengan mengedepankan tindakan preemtif.

“Laporkan apabila melihat, mendengar, dan mengetahui adanya tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan Polisi dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya, atau langsung ke Polsek Tarumajaya di (021)-88990277,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: