Gotong Royong Bersama Masyarakat, Polisi dan TNI Ajak Ciptakan Lingkungan Bersih di Babelan

Bripka Jajang Tendi Saat Gotong Royong Bersihkan Lungkungan di Kp Bahelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Babelan melalui jajarannya, Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Bripka Jajang Tendi bersama unsur TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bakti serentak membersihan saluran air got di Kp. Babelan RT 08/02 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jum’at (14/2/2020) pagi.

Bripka Jajang mengatakan kegiatan ini adalah rangkain dari kegiatan rutin di jajaran Polsek Babelan guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan lingkungan yang bersih. Mulai dari perangkat desa, seluruh ketua RT dan RW yang ada di Desa Babelan Kota hingga masyarakat disekitar wilayah RT 08 turut dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“Kegiatan rutin ini kami laksanakan untuk mempererat kekompakan serta tali silaturahmi dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, terutama saluran air got ini karna sudah banyak sampah dan lumpurnya harus diangkat” terang Bripka Jajang kepada aktualindonesia.com

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polisi yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung serta pengayom. Hal tersebut diutarakan oleh Bripka Jajang di sela menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ketua RT dan RW serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“Bagi saya seorang anggota Polisi tak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial ikut gotong royong bersihkan saluran air dan jangan lupa untuk kita semua selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif” kata Bripka Jajang dalam memberikan himbauan kamtibmas dihadapan masyarakat. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s