BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Peletakan Batu Pertama Masjid Agung At Taufiq di Karang Bahagia, Kapolres Berharap Masyarakat Ikut Membantu Kelancaran Pembangunan

Kapolres Metro Bekasi Saat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung At Taufiq

AKTUAALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.si, Minggu (16/2/2020) pagi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung At Taufiq yang berada di perumahan Puri Nirwana Residence Blok K-P RT 003/009, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, jajaran Polsek Cikarang, anggota DPRD dari Fraksi Golkar, PDIP, dan PKS beserta seluruh unsur muspika dan aparatur pemerintah desa Karang Bahagia.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan ini akan menjadi motivasi untuk terlaksananya pembangunan masjid At Taqwa dan secara simbolis pembangaunan telah di mulai lewat acara peresmian peletakan batu pertama tersebut.

“Batu pertama yang kita letakan secara bersama-sama ini akan menjadi dasar dan podasi awal untuk terwujudnya pembagunan masjid At Taqwa. Harapan saya masjid ini nantinya harus dimakmurkan bukan masjidnya saja yang megah tetapi isinya juga jamaahnya megah” terang Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Ia juga menyampaikan, himbauan pada seluruh masyarakat serta jemaah yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan dibangunnya masjid ini, kami berharap masyarakat nantinya lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT, sinergitas tetap terjaga, serta bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Bekasi”, ujar dia.

Kapolres juga menambahkan bahwa masyarakat di Desa Sukaraya sangat senang, karena bertambahnya sarana tempat ibadah di Desa mereka.

Selain itu, Kapolres meminta partisipasi untuk ikut mendukung dan membantu kelancaran pembangunan Masjid Agung At Taufiq nantinya .(Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: