BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Rawat Bibit Pohon Yang Sudah Ditanam, Polsek Cibarusah Sukseskan Program Peduli Penghijauan

Suksesnya Program Peduli Penghijauan, Dua Personil Polsek Cibarusah Rawat Bibit Pohon di Halaman Mapolsek

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Program Polri Peduli Penghijauan terus di gencarkan oleh kepolisian sektor Cibarusah, kali ini melalui beberapa personilnya melakukan perawatan pohon yang ditanam dalam program peduli penghijauan beberapa waktu yang lalu.

Di halaman Mapolsek Cibarusah, Jln Raya Loji No. 1 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, kegiatan perawatan pohon dilaksanakan oleh Kanit Provos Aipda Dede, Kepala SPKT II Aiptu Tarmo, dan Bripka Heri Wibowo dari Samapta Polsek Cibarusah, Minggu (16/2/2020) pagi.

Menurut Aipda Dede, program peduli penghijauan bukan sebatas dalam kegiatan penanaman bibit pohon namun akan terus berlanjut pada kegiatan perawatan pohon agar bisa dipastikan program tersebut berjalan sukses dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat secara luas.

“Kami melakukan perawatan pohon sebagai wujud memsukseskan program Polri Peduli Penghijauan sesuai dengan apa yang di canangkan oleh Bapak Kapolri” terang Aipda Dede.

Selain dihalaman Mapolsek Cibarusah, kegiatan tersebut juga dilakukan di titik penanaman bibit pohon yang ada di sekitar Mapolsek Cibarusah. Salah satunya dilahan milik Polsek Cibarusah yang berada di bantaran kali Cipamingkis.

“Harapan kami pohon ini bisa tumbuh dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dari program ini bisa tercapai dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yaitu daerah resapan air guna mencegah terjadinya banjir” pungkas Aipda Dede.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: