BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Jadi Irup Saat Kunjungi SMAN 1 Cikarang Timur, Bripka Faisal Malis Sampaikan Pesan Ini

Bripka Faisal Malis Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jadi Irup di SMAN 1 Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas desa Jatibaru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis melakukan kunjungan ke SMAN 1 Cikarang Timur dalam rangka mengikuti upacara bendera dan bertindak sebagai inspektur upacara, Senin (17/2/2020) pagi tadi.

Bertempat di lapangan upacara SMAN 1 Cikarang Timur, desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, upacara tersebut diikuti oleh jajaran guru yang berjumlah 15 orang dan siswa dan siswi SMAN 1 Cikarang Timur sebanyak 785 orang.

Dalam arahannya Bripka Faisal Malis mengatakan siswa dan siswi harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan, bersikap toleransi saling menghargai antar umat beragama, serta menanamkan rasa hormar kepada guru dan orang tua.

“Setiap siswa dan siswi harus menciptakan rasa toleransi menjaga persatuan dan kesatuan saling menghargai antar umat beragama, dan harus menghormati guru dan orang tua di rumah” kata Bripka Faisal dalam menyampaikan amanat upacara.

Ia juga menekankan kepada anak didik disekolah tersebut agar tidak melakukan aksi-aksi Bullying, perundungan dan game challenge yang bisa membahayakan diri sendiri atau pun orang lain. Berkaca pada beberapa kasus terakhir yang baru-baru ini terjadi, maraknya kasus tersebut dilingkungan sekolah, dan diharapkan siswa dan siswi di SMAN 1 Cikarang Timur tidak ada satu pun yang melakukan kasus-kasus tersebut.

Terakhir Ia juga menghimbau agar para siswa tidak terlibat dalam geng motor atau sejenisnya, agar tidak terjerumus dalam tindak pidana kejahatan di jalanan serta aksi tawuran. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: