BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kunjungi Bumi Perkemahan Karang Kitri, Polisi dan TNI Berharap Lingkungan Tetap Kondusif

Bripka Karyono Bersama Sertu Rahmat Efendi Saat Kunjungi Bumi Perkemahan Karang Kitri

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas desa Karang Mulya Polsek Cibarusah Bripka Karyono salah satunya adalah kunjungan DDS (Door To Door System) ke tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan Bripka Karyono kali ini, bersama Bhabinsa Sertu Rahmad Efendi dan Koptu Sumaryono mengunjungi ke salah satu rumah warga, Senin (17/2/2020) siang.

Rumah warga yang bernama Juanda di Kp. Cipereng RT 003/002, Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, menjadi titik fokus dalam kegiatan kunjungan tersebut. Dalam kunjungan tersebut Bripka Karyono dan Bhabinsa melakukan tanya jawab terkait perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal Juanda, serta memberikan beberapa arahan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Saya bersama Bhabinsa kali ini mengunjungi rumah salah satu warga yaitu Bapak Juanda, kami berdialog seputar permasalahan kamtibmas disini dan kami juga memberikan arahan untuk menjaga selalu kondusif kamtibmas disini” terang Bripka Karyono saat ditemui aktualindonesia.com.

Kemudian, Bripka karyono melanjutkan ke daerah Bumi Perkemahan Karang Kitri, untuk menemui para pengelola serta para pedagang yang ada di Bumi Perkemahan tersebut dan memberikan himbauan agar kondusifitas kamtibmas tetap selalu terjaga.

Bripka Karyono berharap, dengan ada nya sinergitaas antara kepolisian, TNI dan masyarakat umum dalam menjaga, mengantisipasi dan menangani gangguan-gangguan kamtibmas seperti pencurian, keributan serta lainnya bisa tetap terjaga kondusifitas keamanannya.

“Saya berharap dengan rutinitas kunjungan ke warga, seperti ini, masyarakat bisa bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal mereka” tutupnya. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: