BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Cibarusah Gelar Binluh Di Bojongmangu

Anggota Polsek Cibarusah Saat Berikan Binluh di Kantor Desa Sukamukti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam rangka antisipasi peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah kecamatan Bojongmangu, 4 anggota kepolisian dari Polsek Cibarusah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di aula kantor desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/2/2020) pagi.

Keempat anggota personil Polsek Cibarusah yang terdiri dari Iptu Jamil Supriyadi, Penata Sutarto, Bripka Agus Supriyatna, Bripka Budhi Wirawan memberikan materi pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada perwakilan masyarakat yang ada di desa Sukamukti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala desa Sukamukti Sarta, Ketua BPD M Abas, Babinsa desa Sukamukti Koptu Musa, seluruh perangkat desa yaitu dusun, Ketua RW dan RT yang ada di wilayah desa tersebut.

“Perubahan sosial masyarakat sudah didepan mata, dan situasi lingkungan yang mulai ramai dengan pembangunan pabrik, tentu akan banyak warga pendatang yang tinggal di desa Sukamukti. Disinilah kita harus mewaspadai peredaran dan penggunaan narkoba dilingkungan kita” kata Iptu Jamil Supriyadi Kanit Binmas Polsek Cibarusah dalam sambutannya.

Selain itu juga, Iptu Jamil Menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan arahannya untuk tidak percaya begitu saja serta ikut menyeberluaskan berita hoax.

Materi Binluh kali ini para personil Polsek Cibarusah memberikan pengenalan serta jenis dari narkoba dan dampak yang di akibatkan dari penyalahgunaan narkoba. Serta pentingnya peran serta masyarakat akan mampu menjadi pelopor kamtibmas di bidang pencegahan dampak penyalahgunaan narkoba.

Selain pemaparan materi Binluh bahaya penyalahgunaan narkoba juga diadakan sesi tanya jawab terkait jenis dan penanganan efektip dalam memerangi peredaran dan penggunaan narkoba. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: