BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

SIKAPI TAWURAN PELAJAR DICIKPUS, KAPOLRES : JANGAN SAMPAI ADA AKSI BALASAN YANG AKAN BERDAMPAK BURUK KEDEPANNYA

Kapolres Metro Bekasi Saat Memberi Pembinaan Terhadap Siswa Siswi SMKN 1 Cikarang Pusat

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI-CIKARANG PUSAT)- Menyikapi kasus tawuran antar pelajar yang terjadi pada, Rabu (19/02/2020) pukul 22.30 Wib hingga merebut 1 korban jiwa, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si segera mengambil langkah, baik langkah persuasif, preventif dan penegakkan hukum. Demi tidak terulang kembali kasus serupa.


Diantara langkah persuasif yang dilakukan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan yaitu memberikan himbauan kepada siswa-siswi sekolah yang terlibat dalam tawuran antar pelajar tersebut.

Seperti diketahui, korban yang menjadi korban hingga meninggal akibat tawuran itu berasal dari SMKN 1 Cikarang Pusat.


Pada kesempatan memberikan himbauan tersebut Kombes Pol Hendra Gunawan menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga, guru serta rekan Almarhum.


“ Saya ucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu siswa SMKN 1 Cikarang Pusat. Maka dari itu saya berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari,”kata Kapolres saat menyampaikan himbauan kepada para siswa di SMKN 1 Cikarang Pusat Kamis (20/02/2020) siang tadi.

Kapolres juga berpesan agar para siswa-siswi serius dalam menimba ilmu untuk menggapai cita-cita yang diinginkan buakan untuk menjadi jagoan.

Saya juga berharap agar para siswa-siswi menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Jangan mudah terbawa oleh hasutan orang lain dalm berbuat hal-hal yang negative. Jangan patahkan harapan orang tua dengan melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri dan keluarga apalagi sampai membahayakan nyawa. Yang terpenting jangan sampai ada aksi balasan yang akan berdampak buruk kedepannya. ” Tukasnya.(A.riri/Candra).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: