BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Tawuran Pelajar Dengan Binluh Ke Sekolah, Begini Himbauan Polisi Pada Siswa SMPN 1 Cikarang Timur

Iptu H. Mahruk Saat Memberikan Pembinaan Kepada Pelajar SMPN 1 Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Aksi tawuran antar pelajar yang kerap memakan korban sia-sia diwilayah Kabupaten Bekasi beberapa waktu belakangan ini, mendorong Pihak Kepolisian Sektor Cikarang Timur melalui Kanit Binmas Iptu H. Mahruk dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sertajaya Aiptu Asep Mulyadi melaksanakan kunjungan Ke SMPN 1 Cikarang Timur, Jum’at (21/2/2020) pagi.

Kunjungan tersebut di fokuskan SMPN 1 Cikarang Timur yang beralamat di Kp. Bugelsalam, RT 01/03 Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dalam rangka memberikan pengarahan serta pembinaan kepada siswa dan siswi terkait antisipasi tawuran pelajar.

“Kunjungan ini merupakan satu langkah Polisi dalam upaya pencegahan aksi tawuran yang bisa memakan korban jiwa dari kalangan para pelajar. Serta dengan adanya kunjungan ke setiap sekolah ini, saya berharap bisa menjadi sarana komunikasi siswa antar sekolah nantinya” kata Iptu H. Mahruk.

Selain itu, himbauan kamtibmas juga diberikan kepada siswa dan siswi di SMPN 1 Cikarang Timur, untuk tidak terprovokasi oleh siapa pun di sekolah untuk melakukan aksi tawuran, terutama dalam penggunaan sosial media yang kerap memicu terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

“Saya menghimbau kepada anak-anak ku semua yang ada di SMPN 1 Cikarng Timur, untuk selalu menjaga kondusifitas. Belajar dengan baik, jangan mau diprovokasi oleh siapa pun terutama di sosmed yang blm tentu kita paham masalah sebenarnya. Kalau ada masalah silahkan komunikasi dengan pihak sekolah” tutup Iptu H. Mahruk dalam menyampaikan arahannya kepada para siswa. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: