BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Antisipasi Kenakalan Pelajar, Polisi di Cibarusah Lakukan Ini

Aiptu Nasichin Saat Kunjungi SMA Yaspia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah Polres Metro Bekasi melalui Bhabinkamtibmas desa Sindang Mulya Aiptu Nasichin melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Yaspia di jalan raya Cibarusah – Cibogo Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/2/2020) sore.

Menurut Aiptu Nasichin kunjungannya kali ini ke SMA Yaspia dalam rangka memantau kegiatan para siswa dan siswi guna mengantisipasi kenakalan para pelajar di jam sekolah. Maraknya aksi tawuran dan kenakalan pelajar mendorong Polsek Cibarusah untuk bersikap preventif, dengan cara pendekatan ke sekolah.

“Saya berkunjung ke SMA Yaspia dalam rangka memantau dan melakukan pendekatan kepada para siswa dan siswi untuk memberikan himbauan kamtibmas, dan disini saya lihat kegiatannya positif, mereka sedang melakukan kegiatan kreativitas membuat hiasan dinding sekolah” jelas Aiptu Nasichin.

Didamingi M. Badri Jamil salah satu siswa SMA Yaspia, Aiptu Nasichin memberikan himbauan kepada siswa yang sedang melakukan kegiatan tersebut, dalam himbauannya Ia menyampaikan jangan pernah terlibat aksi tawuran antar sekolah, jauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan gunakan medsos dengan bijak, janga menyebarkan berita-berita yang tidak ada jaminan kebenarannya.

“Saya menghimbau kepada adek-adek semua, jangang ikut tawuran juga jauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan jangan menyebar luaskan berita yang tidak benar. Jadilah pelajar yang punya jiwa pelopor kreativitas, nah seperti kegiatan ini membuat hiasan, itu bagus” kata Aiptu Nasichin. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: