BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Amankan Kebaktian Rutin Umat Nasrani, Polisi Terjunkan Personil Diempat Titik Gereja di Kedungwaringin

Kanit Binmas Iptu Suprihanto Saat Pimpin Pengamanan Kebaktian Gereja di Kedungwaringin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pemberian pengamanan kebaktian rutin ibadah umat nasrani di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin, Minggu (23/2/2020) pagi.

Polsek Kedungwaringin menurunkan 8 personil yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Suprihanto, dalam pengamanan kali ini ada 4 titik tempat pelaksanaan kebaktian rutin umat nasrani tersebut.

“Kali ini ada empat titik kegiatan kebaktian rutin umat nasrani diwilayah kedungwaringin, kami memberikan pengamanan agat saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah tersebut dapat merasa aman dan khusyu dalam ibadahnya” terang Iptu Suprihanto.

Titik pertama Gereja Bethel Taber Naksel, yang berada di Kp. Kedung Gede RT 001/001, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Di tempat tersebut ada sekitar 80 jemaat dan penanggung jawab pelaksanaan Pendeta Yosa Marsijan.

Titik kedua Gereja Kristen Pasundan di Kp. Bojong RT 01/01 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, ada sekitar 70 orang jemaat dan penanggung jawab Pendeta Yudi Setiawan Widjaya.

Titi ke tiga Gereja Pantekosta Kp. Kedunggede RT 01/01 Desa Kedugwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, penanggung jawab pendeta Tudi Telenan dan ada sekitar 50 jemaat yang melaksanakan kebaktian rutin disini.

Titik terakhit Gereja GBI Sinona, Kp. Bojong RT 01/01 Desa Bojongsari, dengan penanggung jawab pendeta Edi Wagino dengan jumlah jemaat ada 60 orang.

Polsek kedungwaringin melalui Kanit Binmas Iptu Suprihanto dan 8 personil pengamanan lainnya selain memberikan pengamanan, dalam kegiatan tersebut juga Iptu Suprihanto menyampaikan himbauan kepada para jemaat kebaktian untuk selalu menjaga kamtibmas agar selalu tetap kondusif. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: