BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Jaga Keamanan Lingkungan, Polisi Gelar Tatap Muka Dengan Warga Perum Taman Santosa

Anggota Polsek Cikarang Selatan Saat Gelar Tatap Muka Dengan Warga di Perum Tamsos

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi melalui Kanit Binmas AKP Kliwon bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasir Sari, Aiptu Sunaryo melakukan tatap muka dengan warga RW 10 Perum Taman Santosa, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/02/2020) kemarin malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kegiatan tatap muka Kanit Binmas dengan pengurus RW 10 kali ini membahas tentang keamanan lingkungan perumahan. Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Damkar Kabupaten Bekasi, RW 08 berikut pengurus RT dan juga Linmas Desa Pasir Sari.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas AKP Kliwon menyampaikan pesan Kamtibmas agar Ketua RW menjadi promotor perpolisian masyarakat.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.” ungkap AKP Kliwon.

Menurut AKP Kliwon, pihak Kepolisian berharap peran serta ketua RW dan tokoh masyarakat dalam menjaga lingkungan perumahan, “Informasikan sejak dini segala potensi gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Dona Harefa menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan rutin pihak Kepolisian melakukan kegiatan tatap muka dengan warga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat.

“Dengan diadakannya kegiatan tatap muka antara pihak Kepolisian dengan warga secara rutin, dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat,”kata Kapolsek kepada Aktualindonesia, Minggu (23/02) siang.

Kapolsek juga mejelaskan bahwa kegiatan tatap muka yang dilakukan anggotanya dengan warga di perum Taman Sentosa membahas sistem keamanan lingkungan. Ada beberapa hal yang disampaikan, salah satunya mengenai keamanan rumah kost dan berkunjung tamu yang harus wajib melapor kepada ketua RT 1 X 24 jam.

“Pertemuan itu juga membahas sistem keamanan lingkungan, salah satunya terkait keamanan rumah kost dan berkunjung tamu yang harus wajib melapor kepada ketua RT 1 X 24 jam,”jelasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: