BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Sambangi Warga dan Karang Taruna Desa Karang Mulya, Polisi Harapkan Peran Serta Dalam Menjaga Kamtibmas

Bripka Karyono Saat Mengunjungi Warga dan Karang Taruna di Desa Karang Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membina kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah untuk Desa Karang Mulya Bripka Karyono melakukan kegiatan sambang warga di Kp. Cipereng RT 09/03 Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Minggu (23/2/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Karyono melakukan tatap muka dan bincang-bincang dengan ketua RT setempat, pengurus Karang Taruna serta masyarakat. Hal tersebut Ia lakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat, agar terjalin sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

“Saya berkumpul disini dalam rangka menyambangi warga, biar lebih akrab dan bisa terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas” terang Bripka Karyono kepada aktualindonesia.com.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Karyono juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada bila hujan turun dengan intensitas yang cukup tinggi. Mengingat diwilayah Kp. Cipereng terdapat banyak pohon tinggi yang berpotensi tumbang dan dapat bahaya tertimpanya jaringan listrik oleh pohon tumbang.

Juga Ia berharap pada peran serta Karang Taruna dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan tersebut. Bersinergi dengan kepolisian dalam memberikan pembinaan dan pengarahan terhadap generasi muda untuk tidak terlibat dalam tindakan yang melanggar hukum. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: