BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kunjungi Warga Terdampak Banjir Di Cikarang Timur, Kapolsek Dan Camat Sinergi Pantau Ketinggian Air

Kapolsek Cikarang Timur Bersama Camat dan Unsur Terkait Pantau Ketinggian Air

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan bersama Camat Cikarang Timur Hj. Ani Gustiani berkunjung ke Kp. Pamundayan RT 03/03 Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur dalam rangka memantau lokasi terdampak banjir, Senin (24/2/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir MP Kecamatan Cikarang Timur Adi, Kepala desa Labansari Amak Gozali, Bhabinsa Peltu Rudi, Para RT dan RW serta personil Polsek Cikarang Timur. Dalam pantauannya Kapolsek Cikarang Timur mengatakan untuk ketinggian air yang merendam perumahan warga sudah mencapai 15 Cm, Ia mengingatkan warga untuk tetap waspada menghadapi banjir susulan.

“Untuk saat ini dalam pantauan ketinggian air mencapai 15 Cm, dan itu kemungkinan bisa terus bertambah. Jadi saya harap warga tetap waspada terhdap potensi bertambahnya ketinggian air” kata Kompol Sumarjan.

Kompol Sumarjan dan Hj. Ani Gustiani juga menyalurkan berupa bantuan berupa 25 dus mie instan dan 25 dus air mineral kepada warga terdampak banjir. Keduanya berharap tidak ada lagi banjir susulan sehingga masyarakat bisa kembali menjalani aktivitas dengan normal.

“Kami juga akan terus berkoordinasi untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan bencana banjir di wilayah Cikarang Timur” kata Kapolsek saat ditemui aktualindonesia.com. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: