BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Antisipasi Kerawanan, Polsek Cibarusah Gelar Patroli Strong Point di Perbatasan Jonggol- Cibarusah

Anggota Polsek Cibarusah dan Polsek Jonggol Saat Gelar Strong Point’ di Perbatasan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah Polres Metro Bekasi mengelar patroli Strong Point perbatasan dengan Polsek Jonggol dalam mengantisipasi kerawanan 3C, maupun gangguan kamtibmas lainnya di jalan raya perbatasan Jonggol- Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (26/02/2020) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa anggota hadir dilapangan, dalam rangka bertugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) demi terciptanya rasa aman nyaman dari masyarakat.

“Dengan patroli mobiling di sore hari dan singgah dilokasi strong poin ataupun perbatasan gabung Polsek Jonggol serta tempat rawan lainnya ini adalah sebagai bentuk tugas dari segala upaya pencegahan atau preemtif yang berguna untuk memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat,” Kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia, Rabu (26/02).

AKP Sukarman juga menjelaskan apa yang telah di lakukan anggota yang terus menggiatkan pelaksanaan patroli pada jam – jam rawan.

“Kegiatan patroli strong poin dan perbatasan wilayah di jam rawan ini merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian (K2YD) oleh personil Polri sebagai upaya menciptakan kondisi aman wilayah hukum antar dua Kabupaten,” jelas Kapolsek.

Tentunya dari kegiatan seperti ini harapannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan atau kejahatan yang mungkin dapat timbul sewaktu-waktu,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: