BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Pasca Banjir di Parunglesang, TNI-Polri di Cikarang Pusat Bantu Warga Bersihkan Jalan Penuh Lumpur dan Sampah

TNI-Polri di Cikarang Pusat Saat Membantu Warga Bersihkan Lumpur Akibat Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Pusat bersama unsur TNI dan warga kerja bakti membersihkan jalan yang penuh lumpur akibat dari banjir yang mengepung Kp Parunglesang Rt 04/ Rw 05 Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/02/2020) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Kegiatan kerja bakti membersihkan jalan yang penuh lumpur akibat dari banjir yang mengepung Kp Parunglesang beberapa hari di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasirranji Bripka Ade Angga, Babinsa TNI AD Serma Slamet Riyadi serta warga Kp Parunglesang Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri mengatakan bahwa pihak Kepolisian bersama anggota TNI membantu warga membersihkan endapan lumpur pasca-banjir yang mengepung Kp Parunglesung selama beberapa hari.

“Sehubungan banjir telah surut namun menyisakan lumpur pasca banjir terutama pada jalan utama Kp Parunglesang, kita bersama -sama bersihkan, sehingga dapat segera dilitasi dengan aman,”kata AKP Somantri kepada Aktualindonesia, Rabu (26/02).

Selain itu, menurut AKP Somantri, bukan hanya ruas jalan, petugas dan warga juga membersihkan sisa sampah dan kotoran lainnya di sekitar rumah warga.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa membantu menciptakan lingkungan dan jalan raya yang bersih dan nyaman sehingga meminimalkan kemungkinan terjadinya kecelakaan,”ujar Kapolsek.

AKP Somantri menambahkan bahwa selain membangun kepedulian melalui gotong royong bersihkan lumpur dan sampah, kegiatan ini juga diharapkan bisa memupuk rasa empati dan perhatian personel Polisi dan TNI terhadap lingkungan di sekitarnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: