BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Polsek Serang Baru Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Sukasari, Bhayangkari Dirikan Dapur Umum

Kapolsek Serang Baru Bersama Bhayangkari Ranting Serang Baru Dirikan Dapur Umum

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Jajaran Kepolisian Sektor Serang Baru yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Wito SH melakukan kegiatan penyaluran bantuan kepada korban banjir di perumahan Telaga Pasir Raya Blok AB Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/2/2020) Sore.

Dalam rombongan tampak hadir Kasi Humas Polsek Serang Baru Aiptu Selamet, Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Bripka Surya Abadi, dan Anggota Bhayangkari Ranting Serang Baru. Pemberian bantuan korban banjir tersebut juga di dukung oleh Ketua RW, Bidan dan Pengurus PKK Sukasari.

Menurut AKP Wito kegiatan tersebut juga dalam rangka mendirikan dapur umum oleh para anggota Bhayangkari ranting Serang Baru, dan pelayanan lainnya yang dibutuhkan warga terdampak banjir.

“Kami berkunjung ke Telaga Pasir Raya ini, untuk memberikan bantuan kepada korban banjir dengan mendirikan dapur umum oleh Bhayangkari Serang Baru. Juga ada Ibu Bidan dan Pengurus PKK untuk membantu korban terdampak banjir di Sukasari kali ini” terang AKP Wito.

Selain membagikan bantuan, Kapolsek Serang Baru bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukasari juga memberikan himbauan dan arahannya terkait menghadapi musibah banjir, utamakan kesabaran dalam diri serta tetap menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

“Saya harap warga bersabar menghadapi musibah banjir, dan selalu tetap menjaga kamtibmas kondusif dan aman” pungkas Kapolsek. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: