BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Polisi Bersama Bhayangkari dan Unsur Muspika, Dirikan Dapur Umum Tanggap Bencana di Sukawangi

Kapolsek Tambelang Saat Berada di Posko Pengungsian di Kecamatan Sukawangi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Jajaran Polsek Tambelang dipimpin Wakapolsek Iptu Hary dan diikuti oleh seluruh Kanit yang ada, melaksanakan kegiatan pemenuhan logistik bagi para warga yang terdampak banjir bersama-sama dengan Danramil serta unsur Muspika Sukawangi, Kamis (27/2/2020) pagi.

Kegiatan dapur umum tanggap bencana tahun 2020 itu berpusat di aula kantor Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, dengan melibatkan pengurus Bhayangkari ranting Polsek Tambelang guna memenuhi kebutuhan makan siang para warga yang memgungsi akibat rumah-rumah mereka terendam banjir.

“Dapur umum tanggap bencana tahun 2020 Polsek Tambelang bersama Koramil dan unsur Muspika Sukawangi fokus penyaluran logistik dapur umum ini, sedangkan untuk memasak kita ada pengurus Bhayangkari ranting Tambelang dibantu juga oleh warga sekitar, untuk memenuhi kebutuhan makan siang masyarakat korban banjir” jelas Wakapolsek.

Sebanyak dua puluh kepala keluarga yang mengungsi di aula kantor desa sebagian besar adaah warga dari perumahan Grand Village Kp. Gempol RT 001/010 Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi.

Kemudian kegiatan tersebut berlanjut dengan membagikan bantuan makanan nasi bungkus kepada masyarakat yang mengungsi di aula kator desa, dan Wakapolsek Iptu Hary menyampaikan untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas mengingat banjir masih merendam sebagian wilayah pemukiman mereka, kepada orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya agar kondisi kesehatan ataupun keselamatanya terjaga, dan selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Dikabarkan pula, menurut keterangan sebagian warga pengungsi hari ini mereka direncanakan akan kembali kerumah masing-masing, mengingat air mulai surut. (EKA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: