BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Polisi Bersama TKSK dan PSM, Salurkan Bantuan Ke Posko Banjir Desa Sukamulya

Bripka Yayan Sofyan Saat Kunjungi Posko Korban Banjir di Desa Sukamulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Sukatani Bripka Yayan Sofyan melaksanakan kegiatan kunjungan posko banjir serta dapur umum di Kp. Gardu RT 01/01 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/2/2020) sore.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh anggota TNI dari Koramil Sukatani, Wakil dari Kecamatan Sukatani, relawan sosial, dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan bersama TKSK dan PSM penyaluran bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sukatani.

Situasi Pengungsian Korban Banjir di Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani

“Dalam rangka menyalurkan bantuan kepada korban banjir, kami mengunjungi posko banjir yang sekaligus juga dapur umum dan memberikan makanan siap saji sekitar 1000 bungkus” kata Bripka Yayan.

Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji sebanyak seribu bungkus yang didistribusikan ke empat titik yang tersebar dikecamatan Sukatani diantaranya Perumahan BKI, Perumahan Gardenia di Desa Sukamulya, Perumaham Sukadarma, dan Kampung Ceger.

Dalam kunjungannya itu, Bripka Yayan juga memberikan himbauan serta arahannya agar masyarakat yang terdampak banjir untuk lebih mementingkan keselamatan jiwa bila air semakin meningkat ketinggiannya, serta tetap selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif meski dalam suasana banjir.(Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: