BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Polisi Dan Muspika Serang Baru Kompak Salurkan Bantuan Dari Dinsos Bagi Warga Korban Banjir

Polisi dan Muspika di Serang Baru Kompak Salurkan Bantuan Buat Korban Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Serang Baru melalui Iptu Diponesia Hutapea Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Bripkas Surya Abadi melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi bersama unsur Muspika. Di Perumahan Telaga Harmoni Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/2/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Serang Baru Subarnas SoS, Danramil Kapten Inf Laode Mane, Bhabinsa Serka Saiful Bahri, PSM Suryadi dan Bidan Desa Retno D. Penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa kebutuhan pokok yang sangat diperlukan masyarakat dari Dinsos Kabupaten Bekasi.

“Kami bersama Muspika menyalurkan bantuan korban banjir disini (Perum Telaga Harmoni, red) dari Dinas Sosial, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir” jelas Iptu Diponesia.

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Abadi juga memberikan himbauannya kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada menghadapi musim hujan kali ini, agar selalu berkoordinasi dengan aparatur desa setempat dan terutama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Tetap tenang, kita harus bersabar dan tetap waspada di musim penghujan seperti sekarang ini, koordinasikan situasi lingkungan selalu kepada aparatur desa agar bisa sama-sama kita tanggulangi banjir serta antisipasinya” kata Bripka Surya.

Selain bantuan berupa kebutuhan masyarakat, kegiatan tersebut juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan terutama anak-anak dari Bidan Desa. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: