Tidak Dikategorikan

Sambangi SMK Bintang Harapan Di Cibarusah, Polisi Sampaikan Pelajar Harus Mulai Jadi Pelopor Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sindang Mulya Aiptu Nasichin Memberikan Pembinaan Kepada Siswa SMK Bintang Harapan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepolisian Polsek Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas desa Sindang Mulya Aiptu Nasichin menyambangi ke SMK Bintang Harapan di Jalan Raya Cibarusah, desa Sindang Mulya, kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pembinaan kepada siswa dan siswi kelas XII SMK Bintang Harapan. Bertempat diruang kelas XII farmasi dengan jumlah peserta empat puluh orang, Aiptu Nasichin menyampaikan materi pembinaan agar para siswa dan siswi mematuhi peraturan sekolah dan tata tertib berlalu lintas.

“Saya memberikan pengarahan kepada adik-adik siswa dan siswi di sini (SMK Bintang Harapan-red), agar selalu mematuhi tata tertib sekolah dan tata tertib lalu lintas, untuk menumbuhkan tingkat kedisiplinan para pelajar” kata Aiptu Nasichin saat dikonfirmasi awak media.

Selain pembinaan, Aiptu Nasichin juga menyampaikan arahannya agar para siswa tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran serta kenakalan yang mengarah pada perbuatan kriminalitas.

Ia juga menambahkan bahwa pelajar juga harus menjadi pelopor dalam menjaga Kambtibmas baik dalam lingkungan rumah dan sekolah.

“Pelajar juga harus bisa menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas agar selalu tetap kondusif, karna kelak nantinya pelajar-pelajar sekarang ini yang akan menjadi penerus generasi yang sekarang” tutup Aiptu Nasichin. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: