Tidak Dikategorikan

BANYAK GENANGAN DI PEMUKIMAN WARGA, KAPOLSEK SERANG BARU PIMPIN KERJA BAKTI BERSIHKAN SALURAN AIR

Kapolsek Beserta Personil Polsek Serang Baru Membersihkan Saluran Air

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Serang Baru menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air diwilayah genangan air yang ada di depan mushola Al Hidayah Perumahan Telaga Pasir Raya Blok AB, desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/2/2020) pagi.



Sebelum dilaksanakannya kegiatan kerja bakti tersebut, Kapolsek Serang Baru AKP Wito beserta jajaran terlebih dahulu menggelar apel pagi langsung didepan mushola Al Hidayah, yang kemudian berlanjut pada pelaksanaan kegiatan kerja bakti membersihkan selokan serta saluran air guna normalisasi saluran air tersebut, sehingga air yang menggenang bisa secepatnya surut.

“Tadi sebelumnya kita gelar apel pagi disini, yang kemudian kita lanjutan pada kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air agar genangan air yang ada bisa segera surut” tutur AKP Wito.



Dalam kesempatan yang sama, AKP Wito juga mengarahkan personilnya untuk membantu warga membersihkan rumahnya yang terdampak banjir. Kapolsek Cikarang Pusat memberikan himbauannya kepada warga disekitar berlangsungnya aksi kerja bakti untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan memperhatikan saluran air agar selalu lancar aliran airnya sehingga kedepannya dapat meminimalisir genangan air.

“Kita semua harus bisa jaga kebersihan lingkungan serta rutin memeriksa saluran air agar tidak terjadi penyumbatan aliran airnya, sehingga kedepannya bisa mengantisipasi genangan air yang bisa menyebabkan terjadinya banjir saat hujan turun” tutup Kapolsek dalam himbauannya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: