BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

MEMASUKI TAHAPAN PENDAFTARAN BALON KEPALA DESA PANTAI HARAPAN JAYA, POLISI BERIKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN

Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar Bersama Panitia Pilkades Desa Pantai Harapan Jaya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kontestasi Pilkades serentak dibeberapa desa yang ada dikabupaten Bekasi, mulai memasuki tahapan pendaftaran Balon kepala desa. Salah satunya di desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatam Muara Gembong, para Balon Kepala Desa mulai mendaftarkan diri ke sekretariat panitia Pilkades desa Pantai Harapan Jaya, Senin (2/3/2020) pagi.

Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar memimpin langsung kegiatan pengawalan dan pengamanan proses pendaftaran Balon kepala desa, bersama Bhabinkamtibmas desa Pantai Harapan Jaya Bripka Andi Cristianto dan Bhabinsa Serka Zainal Efendi.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan dalam kontestasi Pilkades, dukungan masyarakat kepada masing-masing calon kepala desa adalah hal yang biasa sebagai proses demokrasi, namun harus tetap bisa saling menghormati dan menjaga situasi komtibmas dalam situasi yang kondusif.

“Dalam hal dukung mendukung itu sudah biasa sebagai proses demokrasi, tetapi harus bisa menjaga kondusifitas keamanan serta ketertiban bersama, agar Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar dan aman” kata AKP Saiful Anwar dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan setiap calon serta simpatisannya wajib mematuhi segala aturan yang ada dan tidak menyinggung satu sama lain yang dapat menimbulkan konflik antar pendukung calon kepala desa, sehingga menciderai pesta demokrasi tersebut.

Bakal Calon Kepala Desa yang datang untuk mendaftarkan diri pada hari Senin pagi adalah Enang Sukaedi, dirinya berangkat dengan berjalan kaki menuju sekretariat panitia pemilihan bersama massa pendukungnya yang kurang lebih berjumlah sembilan puluh orang.

Dirinya menyatakan, motivasi keikutsertaannya dalam Pilkades mendatang adalah ingin membawa perubahan serta pembaharuan bagi masyarakat agar lebih baik. Ia juga menyatakan dirinya dan simpatisan pendukung akan siap berkomitmen menjaga stabilitas keamanan yang kondusif selama berlangsungnya proses Pilkades hingga tahapan akhir.

“Saya hanya ingin desa Pantai Harapan Jaya bisa lebih maju lagi kedepannya, dan kami siap menjaga situasi yang aman dan tertib selama proses hingga selesainya pesta demokrasi masyarakat desa Pantai Harapan Jaya ini” kata Enang. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: