BERITA KEAMANAN

SAMBANGI MINI MARKET DI CIBARUSAH, PATROLI POLSEK CIBARUSAH ANTISIPASI BORONG MASKER TERKAIT VIRUS CORONA

Personil Polsek Cibarusah Bripka Sumitro dan Bripka Herry Sambangi Mini Market Di Cibarusah Kota

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Jajaran Polsek Cibarusah Bripka Sumitro dan Bripka Herry Senin (2/3/2020) sore melaksanakan kegiatan rutin patroli kewilayahan, dengan sasaran mengantisipasi aksi 3C, street crime serta gangguan kamtibmas lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Cibarusah.

Dalam pelaksanaannya kedua personil Polsek Cibarusah tersebut juga menyambangi salah satu mini market yang berada di perumahan Mutiara Bekasi Jaya, desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah Kota. Kunjungan tersebut guna memantau dan mengantisipasi aksi borong masker oleh masyarakat.

“Selain ketitik rawan 3C dan street crime, kami juga menyambangi mini market di perum mutiara bekasi jaya, untuk memantau keamanan dan juga antisipasi aksi borong masker oleh masyarakat akibat viralnya virus corona di media sosial” jelas Bripka Sumitro.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Herry juga menyampaikan himbauan serta arahannya kepada masyarakat agar untuk selalu menjaga kamtibmas tetap dalam situasi yang kondusif, dan tidak melakukan aksi borong masker sehingga dikhawatirkan memicu keresahan di masyarakat yang berlebihan terhadap virus corona.

“Tadi saya juga sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama jaga kamtibmas agar selalu kondusif dan aman, juga tidak melakukan tindakannya bisa memicu keresahan berlebih dimasyarakat akibat berita terkait virus corona” kata Bripka Herry. (EKA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: