BERITA AKTUAL KABAR POLISI

SEJUMLAH JAJARANNYA DILANDA MUSIBAH, KAPOLRES METRO BEKASI BERIKAN BANTUAN DAN MOTIVASI

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si Berikan Sambutannya Dalam Acara Penyerahan Bantuan Kepada Anggota Polres Metro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polres Metro Bekasi memberikan bantuan kepada jajarannya yang menjadi terdampak musibah banjir, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si di selasar masjid Daarul Amanah di dalam lingkungan Mapolres Metro Bekasi, Senin (2/3/2020) siang.

Sebanyak enam puluh orang anggota kepolisian yang ada di jajaran Polres Metro Bekasi menerima bantuan langsung dari Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si sebagai bentuk kepedulian Polres Metro Bekasi kepada anggotanya yang menjadi korban dalam musibah banjir kali ini.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi memberikan motivasinya kepada enam puluh orang jajarannya untuk selalu bersabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah banjir, serta tetap jadikan semua ini sebagai penguji keimanan dan keyakinan untuk mendapatkan kemudahan setelah menghadapi musibah tersebut.



“Mungkin apa yang Polres Metro berikan, memang tidak sebanding dengan apa yang rekan-rekan alami saat ini. Tapi setidaknya inilah rasa perhatian saya sebagai bagian dari keluarga besar yang ada di Polres Metro Bekasi, tetap yakin disetiap kesulitan pasti akan ada kemudahan. Sabar dan ikhlas tentunya harus tetap semangat” kata Kombes Pol Hendra Gunawan.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini guna mempererat persatuan dan kesatuan di jajaran Polres Metro Bekasi agar bisa saling membantu satu sama lain. Dalam rangkaian acara yang berlansung tampak juga dihadiri oleh AKBP YS Muryono, AKP Wuryanto, Iptu Muntosil serta anggota Bag Sumda Polres Metro Bekasi.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si itu diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat baru bagi jajarannya yang tengah dilanda musibah.

“Di bulan Rajab yang penuh berkah ini, semoga Allah SWT senantiasa akan memberikan kemudahan kepada kita semua setelah melewati kesulitan yang kita hadapi” tutup Kapolres. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: