BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

KAPOLRES : MASYARAKAT HARUS TENANG DAN JANGAN MUDAH TERPANCING ISU CORONA DI KABUPATEN BEKASI

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Isu terkait adanya warga Bekasi yang meninggal di wilayah Cianjur karena corona adalah isu yang tidak benar hal ini disampaikan oleh Bupati Kab. Bekasi H. Eka Supria Atmaja saat menghadiri acara penandatanganan Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Polres Metro Bekasi, Selasa (3/03/2020) di Lapangan Parkir Polres Metro Bekasi.

“Isu Tersebut adalah tidak benar, di Wilayah Kab. Bekasi belum ada yang terkena Virus Corona.” Jelas Bupati Kab. Bekasi H. Eka Supria Atmaja. Diketahui isu tersebut merebak karena korban baru saja pulang dari Malaysia. Sedangkan Kakak kandung korban Yayat menegaskan, bahwa adik iparnya ini meninggal bukan karena korona. Melainkan karena sesak nafas.

“Saya pastikan adik ipar saya ini meninggal bukan karena virus corona. Walaupun memang adik ipar saya ini baru saja pulang dari Malaysia,” ujarnya.

Yayat sambil memperlihatkan surat keterangan dari RS Mitra Keluarga Bekasi, pertama kali D berobat sepulang dari Malaysia.

Yayat menjelaskan bahwa adiknya sepulang dari malaysi memang sempat menjalani pemeriksaan intensif akan tetapi setelah tiga hari adik iparnya dinyatakan negative dan boleh pulang. Kemudian adik iparnya segera dibawa ke cianjur untuk berobat sakit sesak nafasnya dengan pertimbangan disana juga banyak saudara.

“Saya Minta masyarakat tetap tenang dalam menanggapi isu-isu yang belum jelas asalnya, saat ini kami sudah membentuk tim investigasi untuk mengungkap kebenaran isu tersebut.” Jelas Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si.

“ Pemerintah sudah mempersiapkan langkah yang matang untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.” Lanjut Kapolres Metro Bekasi disela-sela acara pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja, Selasa (03/03/2020) Di Polres Metro Bekasi. (/Rizki).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: