BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Kerja Bakti Dilingkungan Mapolsek Cikarang Timur, Upaya Polisi Perbaiki Kwalitas Pelayanan Yang Diberikan Kepada Masyarakat

Polsek Cikarang Timur Saat Melakukan Kerja Bakti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Timur Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan kerja bakti dalam rangka zona integritas, di halaman Mapolsek Cikarang Timur, jalan raya Citarik, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (03/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB.

Kegiatan kerja bakti dalam rangka zona integritas kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan dan pejabat utama Polsek Cikarang Timur serta seluruh anggota Polsek Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sumarjan mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka zona integritas melibatkan seluruh anggota baik PJU mau pun jajaran personil Polsek Cikarang Timur.

“Kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah, baik organik maupun sampah non organik serta merapihkan taman dan perawatan tanaman dalam rangka Zona Integritas Polsek Cikarang Timur,”kata Kompol Sumarjan kepada Aktual Indonesia, Selasa (03/03).

Selain itu, menurut Kompol Sumarjan, kegiatan ini salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Cikarang Timur dengan membangun zona integritas terhadap seluruh unit kerjanya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami berharap kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polsek Cikarang Timur akan meningkat seiring dengan perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”ujar Kapolsek.

“Tujuan dari semua ini adalah public trust. Karena kalau suatu organisasi sudah mendapat trust dari masyarakat, maka organisasi itu akan survive dan terus berkembang,” tambahnya.

Namun demikian, Kompol Sumarjan juga mengingatkan kepada seluruh jajaran anggota Polsek Cikarang Timur agar bersiap dengan segala konsekuensi dalan melakukan perubahan. “Ini dikarenakan dalam melakukan setiap perubahan, pasti akan ada pengorbanan yang harus dilakukan demi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: