BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

TIDAK ADA TENAGA KERJA ASING DI KAB. BEKASI TERINFEKSI VIRUS CORONA

Kapolres Metro Bekasi Tegaskan Tidak Ada TKA Terinfeksi Virus Corona

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Merebaknya virus Corona yang melanda Wuhan sudah bukan rahasia umum lagi telah menyebar juga di beberapa negara Asia bahkan Australia.

Beberapa kasus yang mengindikasikan adanya Warga Indonesia dan Wna terjangkit virus Corona juga sempat merebak. Akan tetapi semua tidak terbukti setelah kedua warga tersebut di lakukan cek kesehatan mendalam. Termasuk isu yang belakangan sempat merebak adanya tenaga kerja asing yang diisolasi terkait virus corona ada pula isu yang menyatakan salah satu warga Bekasi yang meninggal di Cianjur terkait virus yang saat ini viral. Coba kita cek faktanya.

Isu pertama terkait adanya tenaga kerja asing yang diisolasi karena terjangkit virus corona di Rs. OMNI Hospital. Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Metro Bekasi tidak menemukan adanya tindakan isolasi tenaga kerja asing yang diindikasikan terjangkit corona.

“Sampai saat ini RS. OMNI tidak pernah menerima / merawat pasien suspect Corona. Pihak RS. OMNI sdh mengetahui adanya issue yg beredar di medsos perihal tersebut diatas dan sebelumnya sudah pernah mendapatkan issue yg serupa.” Jelas Kepala Medis Rs. Omni Hospital Dr Agung.

hal ini juga diamini oleh Disnaker Kab. Bekasi yang menyatakan bahwa tidak ada tenaga kerja asing yang diisolasi ataupun suspect corona, karena Disnaker secara berkala melakukan pengecekan kesehatan tenaga kerja asing. (/Rizki)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: