BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Patroli Dialogis Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Begini Pesan Polisi di Cibarusah

Dua Personil Unit Patroli Polsek Cibarusah Saat Sambangi Kantor Desa Wibawa Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Jajaran Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi secara rutin melaksanakan giat patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cibarusah dengan tujuan untuk menjaga sitkamtibmas, pada Rabu (04/03/2020) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kegiatan patroli disertai dialogis kali ini dilaksanakan oleh dua personil Unit Sabhara Polsek Cibarusah, Aipda Bowo BL dan Brigadir Widi dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas di sekitar balai Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Situasi kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Cibarusah sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, oleh sebab itu kita harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing masing,” ungkap Aipda Bowo.

Aipda Bowo mengajak untuk seluruh warga masyarakat dapat bersama sama aparat keamanan mencegah dan melawan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, karena akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berita hoax yang menyebarkan kebencian, fitnah, adu domba antar golongan merupakan tindakan yang membahayakan kita sebagai bangsa yang bernegara, dan secara hukum di Indonesia ini kita sudah mengantisipasinya melalui UU tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE),”kata dia.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusuf diwilayah Cibarusah, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau segera melapor kekantor Polisi terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: