BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Pimpin Apel Pagi di Selasar Masjid Daarul Amanah, Kapolres Metro Bekasi Ingatkan Ini

Kapolres Metro Bekasi Saat Memimpin Apel Pagi di Selasar Masjid Darul Amanah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, Msi memimpin apel pagi seluruh jajaran Polres Metro Bekasi, pada Kamis, (05/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Tidak seperti kebanyakan, seperti biasa Kapolres Metro Bekasi memimpin apel pagi kali ini masih di selasar Masjid Daarul Amanah Polrestro Bekasi.

Hadir dalam apel pagi para PJU Polrestro Bekasi, para Kapolsek Jajaran Polrestro Bekasi, para anggota Polrestro Bekasi serta para PNS Polrestro Bekasi.

Dalam arahannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan bahwa Polres Metro Bekasi adalah kewilayahan Polda Metro Jaya yaitu merupakan barometer segala sesuatu yang terjadi disni menjadi dampak yang sangat besar di kewilayahan lainnya.

“Dampak beredarnya isu yang berkembang tentang penyakit Corona yang menjadi dampak sangat signifikan, karena diwilayah kita kemarin ada isu dua warga negara Jepang terkena virus Corona dan di rawat di rumah sakit di wilayah hukum kita, akan tetapi ternyata ketika di cek tidak ada sama sekali,”kata Kombes Hendra Gunawan kepada Aktualindonesia, Kamis (04/03).

Kapolres Juga menegaskan, Sat Reskrim agar melakukan patroli cyber, bilamana ada berita hoax agar dilakukan tindakan dan diberikan kepastian hukum.

“Lakukan pengecekan terhadap satu pasien yang telah sembuh, yaitu pasien yang rencananya akan dikarantinakan oleh dinas kesehatan pemerintah Kabupaten Bekasi dan Laporkan kepada saya hasilnya,”tegas Kapolres.

“Sampaikan kepada teman-teman dan kepada masyarakat tidak perlu takut apa telah terjadi sekarang, karena kita harus bersama-sama menjaganya,”sambungnya.

Ia juga menambahkan, agar dilakukan tindakan penegakan hukum terhadap penimbunan masker serta penjualan masker yang tidak sesuai dengan harga pasaran dan pastikan mereka telah melanggar hukum dari undang-undang perlindungan konsumen.

“Tanggal 7 Maret hari Sabtu adanya aksi unjuk rasa ke duta besar India ke Jakarta dari LSM/ormas FPI mengenai apa yang telah terjadi di India. Terkait Omnibus Law akan dilakukan pertemuan kepada para Buruh pabrik yang berada di kawasan daerah Kab. Bekasi, kita akan lakukan Pengamanan terkait permasalahan tersebut,”tuturnya.

Kapolres tidak lupa mengigatkan bahwa hari ini akan dilakukan gladi terkait kesiapan kunjungan Kapolda Metro Jaya yang dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi agar lebih mempersiapkan apa yang perlu di siapkan.

“Kita akan lakukan press release terkait 3C dan segera disiapkan untuk semuanya serta terimakasih telah menjaga kewilayahan Polres metro Bekasi dalam keadaan aman,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: