BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Jumat Berkah, Polres Metro Bekasi Gelar Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim

Kabag OPS Polres Metro Bekasi Saat Memberikan Santunan Anak-Anak Yatim

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Ys Muryono beserta jajaran utama Polres Metro Bekasi menggelar acara pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim di Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi, pada hari Jumat, (06/03/2020) sore tadi sekitar pukul. 15.30 WIB.

Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Metro Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak yatim yang telah bersedia hadir dalam acara pengajian rutin dan pemberian santunan tersebut.

“Terima kasih kepada adik-adik yang telah bersedia hadir dalam acara pengajian rutin dan pemberian santunan ini,”kata AKBP Ys Muryono, Jum’at (06/03).

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka Jumat berkah, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan rutin yakni pengajian dan memberikan bantuan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini juga sudah menjadi program rutin Kapolres Metro Bekasi, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi,”ujarnya.

Selain itu, santunan anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polres Metro Bekasi kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada anak yatim,”tuturnya.

AKBP Ys Muryono juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah Kab. Bekasi dimulai dari diri sendiri dan di lingkungan masing-masing dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat serta keluarga.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dimulai dari diri sendiri dan di lingkungan masing-masing dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat serta keluarga,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: