BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN POLITIK

Pimpin Apel Pengamanan Pendaftaran Balon Kades Wibawa Mulya, Kapolsek Tegaskan Pentingnya Rasa Tanggung Jawab

Kapolsek Cibarusah Saat Memberi Arahan Kepada Personil di Sekretariat Pendaftaran Pilkades Wibawa Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah Polres Metro Bekasi menggelar apel pengamanan pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Desa Wibawa Mulya di kantor sekertariat panitia pemilihan Kepala Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (07/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan kekuatan delapan personil Kepolisian, kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH.

Dalam arahannya, Kapolsek Cibarusah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personil yang telah hadir untuk melaksanakan apel pengamanan pendaftaran calon Kepala Desa Wibawa Mulya tahun 2020.

“Perlu kita ketahui bahwa hari ini adalah hari ke-2 bagi pendaftar calon Kepala Desa, dan pendaftaran dimulai dari tanggal 01 – 07 Maret 2020. Untuk itu bagi personil yang terlibat pengaman untuk tidak terlambat atau datang tepat pada waktunya,”kata AKP Sukarman, Sabtu (07/03).

Menurut AKP Sukarman, bahwa hari terakhir pendaftaran para calon Kades, yakni Sabtu 07 Maret 2020, Jam 24.00 WIB, “Untuk para personil agar melaksanakan pengamanan dengan rasa tanggung jawab,”ujar Kapolsek.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan pendaftaran calon Kepala Desa hari ini tanpa ada kendala sedikit pun, dan petugas yang melakukan pengamanan tidak ada yang meninggalkan lokasi sampai acara selesai guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

“Untuk Bhabinkamtibmas dan intel agar melakukan deteksi dini dan monitoring selama giat pendaftaran ini berlangsung, dan segera laporkan kepada pimpinan,”tutur Kapolsek.

Dirinya juga menegaskan, bahwa dalam pelayanan kepada bakal calon, baik dari rumah ke kantor pendaftaran hingga kembali kerumah dilakukan pamwal dan tidak diperbolehkan kampanye/teriak atau yel yel yang dapat menganggu situasi keamanan serta tidak boleh membeda bedakan dengan perlakuan yang sama.

“Saya selaku Kapolsek Cibarusah(Kapam objek) dan Bhabinkamtibmas Desa Wibawa mulya tidak bosan bosan akan memberikan himbauan kamtibmas kepada pihak panitia guna menjaga terciptanya situasi yang kondusif selama giat pemilhan Kepala Desa ini berlangsung,”tutupnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: